Unknown On Thursday, April 18, 2013





 Presiden Bayern Muenchen, Uli Hoenees, menilai, Barcelona adalah lawan paling tangguh di antara tiga tim yang berpotensi menjadi lawannya di semifinal Liga Champions. Meski begitu, ia mengaku yakin, Barcelona juga tidak gembira dengan hasil undian semifinal Liga Champions.

Bayern dan Barcelona masuk semifinal Liga Champions bersama dengan Borussia Dortmund dan Real Madrid. Undian semifinal, yang digelar di Nyon pada Jumat (12/4/2013), menentukan Bayern bertemu Barca, dan Madrid melawan Dortmund.

Pertandingan leg pertama semifinal antara Bayern dan Barca akan digelar di Allianz Arena pada 23 April 2013, dan leg kedua di Camp Nou pada 1 Mei 2013.

"Barcelona adalah tim terkuat yang mungkin kami hadapi (di semifinal). Kami ingin leg pertama berlangsung di (Camp Nou) dan leg kedua di markas kami, tetapi harapan itu juga tidak terkabul,"aku Hoeness.

"Namun, semakin saya memikirkan ini, semakin saya menyadari bahwa ini adalah tantangan luar biasa. Untuk memenangi Liga Champions, Anda harus mengalahkan setiap tim yang menjadi lawan Anda. Menurut saya, Barca juga tidak sangat gembira hasil undian semifinal mempertemukan mereka dengan kami," tambahnya.

One Response so far.

  1. sayang jagoanku gak lolos waktu itu, MU

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

sertakan Sumbernya bila anda mau mengcopy paste artikel ini. Content Accordion dengan jquery http://djogzs.blogspot.com/#ixzz2UGvB8eNy Under Creative Commons License: Attribution